Eman: Penghargaan Ini Bukti Pemkot Tomohon Utamakan Kepentingan Rakyat

Reporter : | 02 Okt, 2015 - 11:05 pm WITA

Walikota Jimmy F Eman SE Ak saat menerima penghargaan

Walikota Jimmy F Eman SE Ak saat menerima penghargaan

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, penghargaan dari Menteri Keuangan RI kepadanya merupakan bukti Pemerintah Kota (Pemkot)Tomohon mengutamakan kepentingan rakyat.

Hal ini dikatakan Eman usai menerima penghargaan yang diserahkan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution didampingi Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan RI Jumat (2/10/2015).

‘’Penghargaan ini sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kepercayaan masyarakat kepada saya dan jajaran dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kota Tomohon,’’ kata walikota.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi pemerintah pusat kepada Pemkot Tomohon yang berhasil menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan tahun 2014 dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah.

Penyerahan penghargaan itu sendiri dilakukan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntasi yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota BPK, pimpinan-pimpinan lembaga, 26 pemerintah provinsi, 149 pemerintah kabupaten dan 50 pemerintah kota. Walikota Tomohon didampingi oleh Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (PPKBMD ) Dr Juliana Dolfien Karwur MSi MKes, Kabag Humas dan Protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP serta staf Dinas PPKBMD. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment