Sulut Kirim Utusan di Pesparawi Tingkat Nasional ke-XI

Reporter : | 01 Okt, 2015 - 11:49 pm WITA

tmp_13058-PhotoGrid_1443709114740674455708SULUT, (manadotoday.co.id) – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengirim utusan untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Nasional ke-XI yang akan berlansung di Ambon, Provinsi Maluku, 2 sampai 12 Oktober 2015.
Tim Pesparawi Sulut tersebut, dilepas Sekdaprov Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, didampingi Kepala Biro Kesra dr. Bahagia Mokoagow.

Dalam sambutannya, Mokodongan berharap supaya tim pesparawi Sulut, dapat memberikan hasil terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Nyiur Melambai.

“Saya percaya saudara-saudara mampu menjawab tantangan sekaligus harapan ini. Sebab, Pesparawi Tingkat Nasional X Tahun 2012 lalu di Kendari Sulteng, Sulut berhasil menjadi juara dua nasional,” katanya.

Lanjut Mokodongan, dirinya patut memberikan apresiasi sekaligus bangga jika dalam Pesparawi Sulut Tingkat Nasional XI ini, berkeinginan untuk mempersembahkan yang terbaik bagi daerah Sulut.

“Kalau perlu, targetnya menjadi juara umum. Apalagi Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM akan hadir langsung pada acara pembukaan nanti. Tentunya akan menambah spirit tersendiri bagi kalian dan saya nantinya akan hadir pada acara penutupan,” ucap Mokodongan
Kepala Biro Kesra Sulut dr. Bahagia Mokoagow, menambahkan, maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai sarana kesaksian dan salah satu wujud partisipasi umat Kristen dalam pembangunan nasional, khususnya di bidang mental dan spiritual.

Diketahui, tim Pesparawi Sulut akan mengambil bagian di 9 kategori yaitu Paduan Suara (PS) Pria, PS Wanita, PS Campuran Dewasa, PS Campuran Remaja, PS Anak, Musik Pop Gerejawi, Musik Etnik, dan Solo. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment