LG Resmi Luncurkan V10 Dengan Dua Layar Unik dan Dua Kamera Depan

Reporter : | 01 Okt, 2015 - 4:41 pm WITA

LG V10, LG, Phablet

LG V10

ManadoToday – LG secara resmi mengumumkan smartphone high-end baru, V10 yang memiliki dua layar dan duo kamera depan. Phablet baru andalan produsen Korea ini akan mulai dijual di Korea bulan ini –  Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue, dan Opal Blue.

LG V10 memiliki layar sekunder yang terletak di atas layar QHD 5,7 dan dilindungi Gorilla Glass 4. Layar kedua berukuran 2,1 inci dengan resolusi 1040 x 160 yang dapat menampilkan shortcut aplikasi dan informasi lainnya.

Selain pengaturan layar yang agak unik, LG V10 memiliki duo kamera berkekuatan 5MP menghadap depan. Salah satu kamera memiliki lensa dengan sudut standar, sementara yang satunya lagi memiliki sudut yang lebih lebar.

Untuk spesifikasi lain, LG V10 memiliki Qualcomm Snapdragon 808 SoC, RAM 4GB, dan 64GB memori internal yang dapat diupgrade dengan slot kartu microSD. Sebuah sensor sidik jari tertanam di tombol power, Hi-Fi DAC, konektivitas yang lengkap, dan baterai 3,000mAh yang dapat dilepas. Perangkat ini berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop.

Kamera utama smartphone ini berkekuatan 16MP dan dilengkapi laser autofocus.

LG V10 juga akan diluncurkan di Amerika Serikat, Cina, serta pasar Asia lainnya, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Baca Juga :

Leave a comment