Kader dan Pengurus Partai Demokrat Tomohon Makin Solid Menangkan EMAS

Reporter : | 01 Okt, 2015 - 8:10 am WITA

Pengurus dan kader Partai Demokrat makin solid menangkan EMAS

Pengurus dan kader Partai Demokrat makin solid menangkan EMAS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) terus berdatangan. Salah satunya dari pengurus dan kader Partai Demokrat.

Menyusul sejumlah wakil ketua seperti Donald Kuhon, Boas Wilar dan lainnya, kini Bendahara DPC Partai Demokrat Jeini Undap menyatakan diri mendukung pasangan EMAS.

Apa alasan sehingga mereka mendukung EMAS? ‘’Kami melihat yang realistis. Apa yang telah dilakukan oleh Pak Eman selama memimpin Kota Tomohon sangat baik. Sudah terbukti bisa memajukan Tomohon, pembangunan di mana-mana dan pengelolaan keuangan semakin lebih baik. Ini bukti, bukan lagi janji atau mimpi,’’ tegas Undap usai kampanye EMAS di Tara-tara Rabu (30/9/2015.

Menurutnya, kalau apa yang telah dilakukan oleh Jimmy Eman sudah baik, tentunya patut dilanjutkan untuk menuju yang lebih baik lagi. ‘’Di sini kami melihat kemauan dan kemampuan Pak Jimmy Eman dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat. Jadi, itu patut didukung da dilanjut-lanjutkan. Apalagi berpasangan dengan Syerly Adelyn Sompotan yang sangat memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat,’’ tukas Undap.

Sementara Donald Kuhon, kader nasional Partai Demokrat mengatakan, sudah banyak kader Partai Demokrat yang siap memenangkan EMAS.

‘’Kalau Pak Eman sudah terbukti. Yang lain masih rencana yang belum tentu terlaksana,’’ tandas Kuhon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment