Akui Kepemimpinan dan Pembangunan Eman, Taratara Antusias Dukung EMAS

Reporter : | 30 Sep, 2015 - 11:11 pm WITA

EMAS, pilkada tomohon, pilkada 2015,  Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn SompotanTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) disambut antusias warga Tara-tara saat mengelar kampanye terbatas Rabu (30/9/2015).

Warga Tara-tara mengakui kepemimpinan dan pembangunan yang dilakukan Putra Tomohon yang sukses membawa Kota Tomohon ke arah lebih baik.

EMAS, pilkada tomohon, pilkada 2015,  Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn SompotanEman sendiri dikenal oleh warga Tara-tara sejak tahun 2004 lalu saat pertama kali mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif. Juga tahun 2009 saat mencalonkan diri untuk kedua kali di pemilihan legislatif. ”Banyak yang telah dibuat oleh Pak Eman di Kota Tomohon dan Tara-tara khususnya. Kami warga Tara-tara sudah banyak merasakan keberhasilan Pak Eman,” kata Petrus Wuwung, tokoh masyarakat Tara-tara.

Eman dan Sompotan berterima kasih atas dukungan dan support dari warga Tara-tara terhadap mereka. ”Tentunya, kami akan memberikan yang terbaik dan melanjutkan program-program pembangunan di Kota Tomohon,” tukas keduanya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment