Perayaan HUT ke-81 GMIM Bersinode Berlangsung Hikmat dan Spektakuler

Reporter : | 30 Sep, 2015 - 9:17 pm WITA

GMIM , HUT GMIM , TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ibadah Agung dalam rangka HUT ke-81 GMIM Bersinode di Stadion Maesa Tondano, Rabu (30/9/2015), berlangsung hikmat dan meriah.

Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul turut dihadiri oleh Ketua Fraksi PDIP DPR RI Olly Dondokambey SE, Penjabat Gubernur Sulut diwakili Staf Ahli Rudi Roring SE, Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandouw, jajaran Forkopimda Sulut, Bupati Minahasa yang juga Ketua Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Walikota Manado Dr GSV Lumentut, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, jajaran BPMS GMIM, BPMW, BPMJ dan ribuan warga GMIM serta undangan lainnya.

Dalam khotbahnya, Pdt HWB Sumakul mengangkat dalam pembacaan Alkitab dalam 1 Korintus 3:10-23. Setelah khotbah dilakukan pemasangan dan peniupan lilin oleh Ketua BPMS Pdt HWB Sumakul didampingi Ketua FPDIP DPR RI Olly Dondokambey SE dan Ketua Umum Panitia Pnt JWS dan semua BPMS dan pejabat yang hadir.

Kemudian dilakukan pengutusan kepada Ketua Komisi PKB GMIM Pnt Stefanus Liow yang telah dilantik menjadi Anggota DPD RI dan pengutusan kepada Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Calon Wakil Gubernur Pnt Drs Steven Kandouw untuk mengikuti Pilkada Sulut pada 9 Desember 2015 nanti.

Ibadah yang dipadukan dengan persembahan pujian lagu oleh Minahasa Regency Choir dengan lagu Haleluyah, dilanjutkan lagu Mars Kaum Bapa oleh seluruh PKB yang hadir, kemudian lagu Mars Kaum Ibu oleh seluruh WKI, seterusnya oleh Anak-anak dan Guru Sekolah Minggu, Hymne Pemuda oleh seluruh Pemuda GMIM dan terakhir oleh Remaja dan Pembina Remaja se-GMIM yang membawakan Lagu Mars Remaja, yang diciptakan oleh Pnt Jantje Wowiling Sajow saat menjabat Ketua Komisi Remaja selama 2 periode waktu lalu.

Saat persembahan dijalankan, sajian alunan musik kolintang pimpinan Bupati JWS kembali menggaung di Stadion Maesa Tondano dengan dua buah lagu rohani. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment