Jumat Nanti, Walikota Tomohon Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

Reporter : | 30 Sep, 2015 - 5:00 pm WITA

Walikota Tomohon , Menteri Keuangan, Jimmy F Eman SE Ak ,

Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (2/9/2015) akan menerima piagam penghargaan dari Menteri Keuangan yang akan dilaksanakan di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan RI Jakarta dalam acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2015.

Piagam Perhargaan ini diserahkan kepada 26 Gubernur dan 50 Walikota serta 150 Bupati di Indonesia yang LKPD tahun 2014 mendapatkan opini WTP. ”Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan khususnya kepada segenap lapisan masyarakat Kota Tomohon karena penghargaan ini merupakan suatu karunia dari Tuhan kepada kita sekalian atas hasil dari kerja keras kita dalam membangun Kota Tomohon dan dalam pengelolaan administrasi keuangan dalam pemerintahan,” kata walikota.

Untuk itu, secara pribadi Walikota memberikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada masyarakat dan jajaran Pemkot Tomohon atas keberhasilan ini. ”Penghargaan ini adalah milik dan untuk kita masyarakat Kota Tomohon,” tukas walikota. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment