Eman Hadiri Pelantikan Dua Utusan Sulut di DPD-RI

Reporter : | 29 Sep, 2015 - 9:49 pm WITA

 Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak ,  Ir Stefanus BAN Liow ,Ir Marhanny VP Pua TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (29/9/2015) menghadiri pelantikan Penggantian Antar Waktu 2 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI utusan Sulawesi Utara masing-masing Ir Stefanus BAN Liow dan Ir Marhanny VP Pua di Gedung Nusantara IV DPD/MPR-RI.

Keduanya dilantik menggantikan dua anggota DPD sebelumnya masing-masing Maya Rumantir dan Aryanthi Baramuli yang saat ini ikut mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

‘’Ini pelantikan utusan Sulut yang di dalamnya ada Kota Tomohon. Apalagi salah satu nyang dilantik adalah warga Tomohon yang juga Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Satunya lagi mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM. Kami berharap keduanya bisa membawa aspirasi masyarakat Sulut,’’ kata Eman.

Liow sendiri mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat Sulut sehingga ia bisa dilantik. ‘’Tentunya, sebagai anggota DPD sudah kewajiban kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut. Sebagai perpanjangantangan masyarakat Sulut kami akan berjuang di pusat,’’ tukas Liow. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment