830 Masyarakat Tondano Selatan Terima KIS, JWS: Manfaatkan Dengan Baik

Reporter : | 29 Sep, 2015 - 6:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS), Selasa (29/9) sore tadi bertempat di Lantai 3 Gedung Serba Guna Wayata Tataaran, menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada 830 masyarakat di tiga Kelurahan di kecamatan Tondano Selatan, masing-masing kelurahan Tataaran Patar, Tataaran I, Tataaran II.

“KIS merupakan program pemerintah pusat yang diberikan kepada masyarakat yang layak dibantu,”ucap bupati seraya berpesan agar KIS bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima.

Program KIS merupakan program yang diperuntukkan untuk masyarakat miskin, agar bisa menikmati pelayanan kesehatan dengan baik dan gratis.

Selain itu, program ini diharapkan mampu meningkatkan kesehatan masyarakat menjadi lebih baik. “Kehadiran program KIS ini merupakan bentuk perhatian yang serius dari pemerintah terutama bagi masyarakat miskin agar bisa menikmati bentuk pelayanan kesehatan yang lebih baik. Program ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penerima KIS,”ucap Sajow.

Turut hadir bersama Bupati, yakni Sekda Minahasa J. R Korengkeng, SH, M.Si, Asisten I DR Denny Mangala M.Si, Camat Langowan Selatan Robert Ratulangi, S.Pd, Lurah Tataaran II Maura Rengkuan. Hadir juga Kepala BPJS Ibu Ratna Luas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment