Tomohon Sering Jadi Lokasi Pesta Narkoba

Reporter : | 29 Sep, 2015 - 5:00 pm WITA

Narkoba, Badan Narkotika Nasional

(foto: pixabay)

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Sebagai kota transit, Tomohon ternyata menjadi lokasi pesta Narkoba. Ini dibuktikan dengan sudah beberapa kali tertangkapnya sejumlah warga yang terindikasi melakukan pesta Narkoba.

Baru-baru ini, pihak kepolisian bersama petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap warga yang diduga mengkonsumsi barang laknat tersebut.

Menanggapi hal ini, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Bunga meminta agar pemerintah tetap eksis memberangus yang berbau Narkoba, sebab itu merusak masa depan bangsa. ”Anak-anak muda terutama, harus terus diberi pemahaman tentang bahaya Narkoba. Pembinaan mulai dari keluarga sangat penting. Jika disinkronkan dengan penindakan yang dilakukan aparat, tentunya penggunaan Narkoba akan diminimalisasi,” ujar Semuel L Pontoh SPi dan Harold G Tangkere SPd, dua tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Bunga Tomohon.

Kapolres Tomohon melalui Kasat Narkoba AKP W Tatoda menyatakan siap terus bergerak juga memback up aparat BNN dalam memberangus Narkoba. ”Ini harga mati. Kita harus lawan yang namanya merugikan masa depan bangsa,” tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment