Pecahkan Rekor, iPhone 6s dan 6s Plus Terjual 13 Juta Unit Saat Tiga Hari Pertama

Reporter : | 29 Sep, 2015 - 1:34 pm WITA

iPhone 6s , iphone 6s Plus, apple, iphoneManadoToday – Apple telah mengumumkan bahwa mereka telah memecahkan rekor penjualan baru untuk iPhone 6s dan 6s Plus yang baru selama akhir pekan pembukaan.

Jika digabungkan, dua smartphone itu telah terjual lebih dari 13 juta unit dalam tiga hari pertama sejak diluncurkan di 12 negara, termasuk Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura , Inggris dan Amerika Serikat.

Sebelumnya, iPhone 6 dan 6 Plus, keduanya terjual 10 juta, iPhone 5s dan 5c, keduanya 9.000.000 unit.

Apple telah menegaskan bahwa mereka akan membawa 6s dan 6s Plus ke 40 negara tambahan di seluruh dunia.

Mulai 9 Oktober, ponsel akan tersedia di Andorra, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein , Lithuania, Luksemburg, Maladewa, Meksiko, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Taiwan.

Mulai 10 Oktober ponsel akan tersedia di Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, dan mulai 16 Oktober, ponsel akan tersedia di India, Malaysia dan Turki, serta di lebih dari 130 negara pada akhir tahun.

Baca Juga :

Leave a comment