Tunjangan Sertifikasi Guru Tri Wulan Dua Minsel Segera Cair

Reporter : | 29 Sep, 2015 - 10:36 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kendati, saat ini akan memasuki Tri Wulan keempat tahun 2015, namun Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) baru akan merealisasikan Tunjangan sertifikasi Guru Tri Wulan Dua. “Ya, memang baru tunjangan sertifikasi Tri Wulan II, yang akan dicairkan,” kata kepala Dinas Keuangan Pemkab Minsel Danny Kaawoan.

Untuk tunjangan sertifikasi Tr Wulan II ini, menurut Kaawoan, sudah dalam tahap akhir pencairan karena telah diterbitkan Surat Perintah Pencairan Dana (SPPD). “Dan SPPD saat ini sudah diserahkan di Bank Sulut, dan tinggal di transfer di mqaing-masing rekening penerima,” tukasnya.

Sementara itu sejumlah Guru sertifikasi di Kecamatan Kumelembuai, ketika dikonfirmasi terkait akan dicairkannya tunjangan sertifikasi tri wulan II, mengaku senang. “Kami sudah cek di Bank Sulut, memang pencairannya akan dilakukan satu atau dua hari kedepan,” kata para guru profesional yang mengajar di salah satu SD dan enggan namanya dipublish.

Kendati begitu para Guru sertifikasi ini berharap, pencairan tunjangan sertifikasi tri wulan III, akan segera direalisasikan dan tidak akan mengalami keterlambatan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment