Lomba Paduan Suara Pelsus Antar Wilayah se- GMIM Digelar Mulai Hari Ini

Reporter : | 27 Sep, 2015 - 10:15 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Lomba Paduan Suara antar Pelayan Khusus Wilayah se-GMIM dalam rangka HUT ke-81 GMIM Bersinode akan dimulai Minggu (27/9/2015) hari ini, hingga Selasa (29/9/2015) di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

Hal ini disampaikan Bupati Minahasa yang juga sebagai Ketua Umum Panitia pelaksana Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS). Sementara Sekretaris Umum Panitia Pdt Evert Tangel STh MPdK mengatakan, kegiatan yang akan diikuti semua Wilayah GMIM ini yakni sebanyak 110 Wilayah telah terdaftar sebagai peserta lomba Paduan Suara ini.

“Hari pertama akan memperlombakan 30 tumpukan Paduan Suara,” ucap Tangel. Kata dia, untuk hari kedua akan menampilkan 40 tumpukan Paduan Suara dan pada hari ketiga akan menampilkan 40 tumpukan Paduan Suara Pelsus Wilayah. Diharapkan Tangel, agar para peserta hadir tepat waktu sesuai dengan nomor urut naik panggung, yang sudah diedarkan di Wilayah-nya masing-masing. Pantauan manadotoday.co.id di lokasi GMIM Expo 2015, tampak semakin ramai dikunjungi oleh para jemaat dan masyarakat umum yang ada di Sulawesi Utara ini.

“Sebanyak 110 Stand Wilayah beserta Stand BIPRA, Departemen dan Lembaga lain di Sinode GMIM turut mengambil bagian dengan memamerken berbagai produk keunggulannya,” ucap Tangel. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment