Jadi Saksi Baptisan Keluarga Paat-Tular, Eman Makin Dicintai Warga Tomohon

Reporter : | 27 Sep, 2015 - 6:58 pm WITA

Walikota Tomohn saat menjadi saksi baptisan

Walikota Tomohn saat menjadi saksi baptisan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak makin dicintai warga Tomohon. Minggu (27/9/2015), dipercayakan menjadi saksi baptisan pada Keluarga Paat-Tular di GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II.

Dengan terus dipercayakan menjadi saksi baptisan maupun saksi perkawinan, Eman maupun Syerly Adelyn Sompotan (SAS) makin dicintai warga Kota Tomohon.

”Kerendahan hati, murah senyum, takut akan Tuhan dan kemauan serta kemampuan dalam membangun merupakan modal Pak Jimmy Eman dan ibu Sompotan untuk mmeimpin Kota Tomohon lima tahun mendatang,” ungkap Frederika Palit dan Elisabeth Sangi, warga Kamasi.

Sebagai lansia, keduanya memberikan apresiasi atas perhatian dan bantuan selama ini yang diberikan terhadap lansia. ”Pak Eman suka melayani hingga para lansia. Ini yang membuat kami suka dengan pribadinya. Begitu juga dengan Ibu Sompotan yang selalu memberikan sukacita,” tukas keduanya.

Selain baptisan, di GMIM Bait-El Kamasi juga digelar peneguhan bagi 20 anggota sidi baru dipimpin Pdt Dr Djemy Paulus Sinubu. Selain Eman, SAS juga hadir dan mengikuti kebaktian pagi di GMIM Bait-El Kamasi.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment