Peserta Lomba Paduan Suara Antar Pelajar di GMIM Expo 2015 Membludak

Reporter : | 27 Sep, 2015 - 11:06 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Peserta lomba paduan suara di GMIM EXPO 2015 dalam rangka HUT ke-71 GMIM Bersinode, membludak.

Kegiatan yang digelar sejak Jumat kemarin hingga Sabtu (26/9/2015) hari ini di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano, diikuti paduan suara dari Sekolah Dasar (SD). SMP, SMA dan Pelayanan Khusus (Pelsus).

Tampak Bupati Minahasa selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-71 GMIM Bersinode Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi bersama ibu Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum yang juga Ketua Komisi Anak Sekolah Minggu Jemaat GMIM Moria Sasaran menyaksikan langsung penampilan dari anak-anak Tuhan yang menampilkan talenta suara emas mereka.

Menurut JWS, lomba ini digelar untuk menyalurkan talenta generasi muda gereja dalam bidang paduan suara sejak dini. Bukan itu saja, anak-anak sebagai tulang punggung gereja harus memiliki kreatifitas tinggi yang digunakan untuk memuji dan memuliakan Tuhan.

“Kami berharap agar para peserta bersemangat dan memberikan yang terbaik untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan” kata JWS yang juga Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua ini.

Untuk lomba lomba paduan suara di hari kedia ini, yakni tingkat SMP dan SMA. “Setidaknya ada 40-an tumpukan yang sudah terdaftar untuk mengikuti lomba dalam kategori SMP dan SMA hari ini,” kata Koordinator Seksi Komunikasi dan Publikasi Panitia Pnt Agustivo Tumundo SE MSi.

Ia menambahkan, sedangkan Lomba Paduan Suara Pelayan Khusus (PELSUS) antar Wilayah se-GMIM. “Lomba Paduan Suara Pelsus antar Wilayah akan dilaksanakan pada Minggu hingga Selasa, tanggal 27 s/d 29 September, mulai jam 13.00 wita di Gedung Wale Ne Tou Sasaran” kata Tumundo.

Ditambahkannya, untuk lagu wajib NNBT Nomor 20, sedangkan jadwal naik panggung sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment