JOS dan Frangky Wongkar Datangi Lokasi Bencana Kebakaran di Kumelembuai Atas

Reporter : | 26 Sep, 2015 - 4:22 pm WITA

Frangky Wongkar

Frangky Wongkar saat berkunjung di lokasi bencana kebakaran.

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Calon Bupati John RM Sumual yang diusung koalisi Partai Demokrat – Gerindra serta Caloin Wakil Bupati Frangky Wongkar, mendatangi korban bencana kebakaran di desa Kumelembuai Atas.

John Sumual Calon Bupati yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Anne Langi, mengunjungi para korban bencana kebakaran, Jumat (25/9) kemarin. Sementara Wakil Bupati Frrangky Wongkar yang berpasangan dengan Christiany Eugenia Paruntu diusung PDIP, mendatangi korban bencana, Sabtu (26/9) hari ini.

“Ya, Calon Bupati John RM Sumual yang akrab disapa JOS mendatangi korban bencana Jumat kemarin. Dan, Sabtu (26/9) giliran Calon Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, yang mengunjungi korban bencana kebakaran, ” ujar Ketua TP PKK Kumelembuai Atas Ibu Lily Langklai-Lapian.

Calon Bupati Frangky Wongkar yang saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam kunjungan tersebut mengungkapkan bahwa kunjungan kunjungan ini merupakan bentuk simpati dan perhatian terhadap korban bencana kebakaran.

“Semoga dengan kejadian ini keluarga yang ditimpa bencana akan tabah dan tegar. Dan yang terpenting apa yang saat ini sedang dialami dan digumuli kita serahkan kepada Tuhan, sebagai sumber kehidupan dan berkat,” ujarnya sembari menyerahkan bantuan kepada tiga keluarga yang ditimpa bencana kebakaran yang terjadi, Kamis (24/9) sekitar pukul 09.15 ini.

Di kesempatan yang sama Fentje Langkai salah satu keluarga yang ditimpa bencana kebakaran, menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan calon Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar dan rombongan.

“Kami tentu berterima kasih atas simpati dan perhatian bapak Frangky Wongkar, yang telah berkunjung menyatrakan keprihatinannya terhadap kami yang ditimpa bencana kebakaran. Tuhan kiranya memberkati tugas dan rencana bapak Frangky Wongkar,” ujar Langkai.

Diketahui sebelumnya, juga Jumat (25/9) kemari, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Sosial Tenaga kerja danTransmigrasi juga telah menyalurkan bantuan kepada tiga Keluarga masing-masing Keluarga Fentje Langkai Manorek, Wengsi Wungow-Langkai dan Ibu Janda Yul Langkai-Lintong berupa sembako, alat tidur, pakaian dan seragam sekolah dan sejumlah bantuan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment