Sanly Lendongan Nakhodai Forum Press Minsel Periode 2015-2017

Reporter : | 25 Sep, 2015 - 11:15 pm WITA

Suasana pemilihan pengurus FPM

Suasana pemilihan pengurus FPM

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sanly Lendongan, wartawan media online Berita Manado, akhirnya terpilih sebagai Ketua Forum Press Minahasa Selatan (FP-Minsel) periode 2015-2017, setelah dalam pemilihan kepengurusan periode 2015-2017 yang dilaksanakan Jumat (25/9/2015) bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel berhasil meraih 20 suara, mengunggguli pesaing terdekat Alon Rumagit wartawan Harian Reportase yang meraih 10 suara.

Sekretaris Kabupaten Minsel Danny Rindengan saat memberikan sambutan pada pemilihan mengharapkan, wartawan sebagai mitra pemerintah, terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di Indonesia terlebih di Kabupaten Minsel.

“Dengan memberikan kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan pembangunan demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdikari cepat dan terdepan,” ujarnya.

Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey, usai pemilihan kepengurusan Forum Press Minsel, menyampaikan selamat bertugas kepada kepengurusan yang baru.

“Semoga kebersamaan dan kerjasama yang baik akan terus terjalin antara Pemkab Minsel dan Press sebagai penyambung aspirasi masyarakat. Apalagi peran wartawan sangat penting dalam memberikan informasi yang terkait dengan program pembangunan dan pemerintahan kepada seluruh masyarakat,” tukasnya.

Ketua terplih Sanly Lendongan mengungkapkan terima kasihnya kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan menakhodai Forum Press Minsel, selang dua tahun ke depan.

“Juga terima kasih kepada teman-teman wartawan, yang telah mempercayakan jabatan ini saya emban. Dan tentu saya berharap kebersamaan dan kerjasama antara sesama pemburu berita akan terus tercipta guna kemajuan organiasi ke depan menjadi lebih baik,” ucapnya.

Kepengurusan Forum Pers Minsel periode 2015-2017 terdiri dari Ketua Sanly Lendongan, Wakil Ketua Dolvi Mangindaan, Wakil Ketua Jimmy Agustinus, Wakil Ketua Feidy Lahope, Sekretaris Wenly Kawengian, Wakil Sekertaris Yandri Moningka, Bendahara Victor Ratubanua. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment