Tujuh Pejabat Plt Minahasa Tenggara Didefinitifkan

Reporter : | 25 Sep, 2015 - 9:15 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)—Akhirnya, tujuh pejabat berstatus Pelaksana Tugas (Plt) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Rabu (23/9/2015) lalu didefinitifkan.

Hal ini dilegitimasi dengan pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Ronald Kandoli, yang disaksikan oleh Bupati James Sumendap SH dan Ketua Dekab Mitra Drs Tavif Watuseke, serta jajaran Pemkab Mitra.

Ketujuh pejabat yang didefinitifkan masing-masing, Assiten I Sekdakab Gotlieb Mamahit, Assisten III Sekdakab Stenli Pasulatan, Kepala Inspektorat Robert Rogahang, Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD), Otto Berty Sandag, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jotje Wawointana, Kepala Badan Perizinan dan Pelayanan Satu Pintu Frits Mokorimban.

Menariknya, pelantikan 7 pejabat tersebut, dilakukan di Desa Pisa Kecamatan Tombatu yang merupakan salah satu desa terpencil di Mitra. Bupati James Sumendap SH dalam arahannya menegaskan, dengan pelantikan ini para pejabat dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Saya minta para pejabat yang baru dilantik, agar segera menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi tercapainya penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat yang prima dan demi kemajuan Kabupaten Mitra yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Lanjutnya, pelaksanaan pelantikan tersebut dilakukan tidak seperti biasanya, yang dilakukan di Kantor Bupati. Dan pelantikan yang dilakukan di Desa Pisa ini, agar dapat dimaknai dan menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment