Kapolda Sulut Buka Musprov PBVSI Sulut

Reporter : | 25 Sep, 2015 - 7:35 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung SH selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara membuka pelaksanaan Musyawarah Provinsi PBVSI Sulut tahun 2015, yang digelar di Hotel Quality Manado, Jumat (25/9/2015).

Kegiatan yang diawali dengan Laporan Ketua Panitia Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, dihadiri oleh jajaran Pengurus Provinsi serta para pemerhati Bola Voli di Sulut, di antaranya Netty Agnes Pantouw, Hengky Wijaya, AKP Nico Pangemanan, Nolvi Kilanta SE, Dr Jan Lengkong serta para Kapolres se-Sulut dan lain-lain.

Dalam laporannya, JWS selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Musprov PBVSI Sulut ini diikuti oleh Pengurus Kabupaten/Kota PBVSI se-Sulut dengan agenda mengevaluasi Laporan Pertanggungjawaban Pengurus periode ini dan memilih Pengurus PBVSI Sulut untuk periode selanjutnya.

“Setelah kepengurusan baru terpilih, akan segera diajukan kepada Pengurus Pusat PBVSI untuk ditetapkan dan dilantik pada waktu yang disepakati bersama,”ucap JWS.

Sementara Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dalam sambutannya, mengharapkan agar Musyawarah Provinsi PBVSI Sulut ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat memilih Pengurus Provinsi PBVSI Sulut untuk 5 tahun yang akan datang.

Kapolda berharap, pengurus yang baru nanti dapat menyusun program dengan even-even yang rutin terlaksana. Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk kepada Bupati JWS yang telah memfasilitasi dan mendukung berbagai program PBVSI Sulut selama ini, termasuk dalam persiapan tim Voli Sulut untuk mengikuti Pra PON yang saat ini sementara pemusatan latihan atau TC di Bekasi.

Adapun hasil akhir Musprov, terpilih lagi menjadi Ketua Umum Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH, Ketua Harian dipercayakan kepada Drs Jantje W Sajow MSi, Sekretaris AKBP Nico Pangemanan, Bendahara Netty Agnes Pantouw, dan pengurus lainnya. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment