Ramuan Rahasia Untuk Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Reporter : | 25 Sep, 2015 - 4:33 pm WITA

ManadoToday – Jika Anda ingin memiliki rambut tebal dan mengkilap, lanjutkan baca artikel ini. Mungkin Anda sudah tau jika jus yang terbuat dari bawang merah biasa membantu mengurangi rambut rontok, namun taukah Anda jika bawang merah juga dapat mempercepat pertumbuhan rambut ??

Kecepatan pertumbuhan rambut memang tergantung pada gen, namun dengan berbagai faktor eksternal dan internal, rambut kita bisa tumbuh dengan cepat.

Perawatan dengan bawang merah ternyata sangat efektif, dan digunakan oleh banyak selebriti Hollywood. Dalam sejumlah penelitian yang berbeda, terbukti bahwa bawang merah mencegah rambut rontok pada 87% kasus. Dan dalam waktu satu bulan, Anda akan terkejut dengan tampilan rambut Anda.

Dermatologists mengklaim bahwa bawang tidak memiliki efek buruk pada kulit kepala atau rambut. Bawang merah memiliki efek luarbiasa ini karena mereka kaya akan sulfur, yang merangsang produksi kolagen – sangat penting untuk pertumbuhan rambut.

Jus yang terbuat dari bawang terbukti baik meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Juga, mengurangi radang kulit, karena memiliki sifat antibakteri.

Jus bawang membuat rambut Anda lebih kuat, membuka folikel rambut dan mencegah infeksi kulit kepala. Mereka yang telah mencoba metode ini mengatakan bahwa hasil terlihat setelah satu bulan!

Ini resep untuk menumbuhkan rambut dengan cepat menggunakan bawang merah dikutip dari healthyandnaturallife.com:

– Cuci dan potong 2-4 bawang merah kemudian blender.

– Dalam campuran, tambahkan 1 sendok makan madu dan aduk.

– Pijat kepala dengan campuran dan biarkan selama 15-30 menit. Baunya mungkin akan mengganggu Anda tapi semua akan terbayar dengan hasilnya. Anda juga dapat menunggu sampai satu jam.

– Setelah itu, bilas rambut seperti biasa.

– Perawatan ini harus diterapkan dua sampai tiga kali sebulan.

Baca Juga :

Leave a comment