Sumarsono Blusukan di Pasar Bersehati Manado

Reporter : | 25 Sep, 2015 - 4:31 pm WITA

Penjabat Gubernur ,Sulawesi Utara, Pasar Bersehati, Manado , DR. Sumarsono MDM,

Sumarsono ketika blusukan di pasar bersehati Manado

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, blusukan di Pasar Bersehati Manado, Jumat (25/9/2015).

Didampingi istri tercinta Ibu Tri Rahayu, Sumarsono bertatap muka dengan para pedagang pasar Bersehati Manado, tanpa pengawalan dan protokoler.

Usai meninjau pasar, Sumarsono mengatakan krisis ekonomi global saat ini terjadi, tak berdampak sampai kepada masyarakat Sulut. “Melihat kondisi pasar yang ramai ini, saya bangga karena di daerah Nyiur melambai ini berbeda suasananya dengan daerah lain di Indonesia. Karena daerah lain dampak krisis ekononi sangat terlihat hinga ke pasar, sedangkan di Sulut suasanyanya biasa saja. Orang yang berjual dan membeli begitu ramai,” ucap Sumarsono.

Dia pun menghimbau kepada pemerintah Kabupaten/Kota di Sulut, diharapkan untuk menjaga situasi ini, tetap menghasilkan produksi pangan yang digunakan untuk kebutuhan warga Sulut.

Pada blusukan tersebut, Sumarsono mengecek harga ikan dan sembako, serta berdialog para pedagang tak mengetahui Sumarsono adalah Penjabat Gubernur Saat ini. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment