Sumarsono Ikuti Sholad Idul Adha di Lapangan Tikala Manado

Reporter : | 24 Sep, 2015 - 3:04 pm WITA

Bagikan Hewan Kurban di Masjid Raya Ahmad Yani Manado

Pnj Gubernur Sulut Sumarsono dan Sekprov Mokodongan, ketika mengikuti Sholad Idul Adha di Lapangan Tikala Manado

Pnj Gubernur Sulut Sumarsono dan Sekprov Mokodongan, ketika mengikuti Sholad Idul Adha di Lapangan Tikala Manado

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat (Pnj) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, mengikuti Sholad Idul Adha 1436 Hijriah, dengan umas Muslim di Lapangan Tikala Manado, Kamis (24/9/2015) pagi tadi.

Suasana sholat berjalan lancar, dimana umat mengikuti dengan baik pelaksanaan sholat.

Usai mengikuti Sholad, Sumarsono didampingi istri tercinta Tri Rahayu dan Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, menuju ke mesjid Ahmad Yani Manado, ntuk membagikan hewan kurban bantuan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Pemprov Sulut.

Sumarsono mengatakan, momentum Idul Adha ini diharapkan umat muslim di Sulut supaya memelihara kebersamaan, saling menjaga toleransi, dan menghormati antar umat beragama.

“Bantuan hewan kurban ini kiranya juga dapat disalurkan kepada umat yang berhak menerimanya,” ucap Sumarsono.

Ia juga menyatakan rasa berbahagia dan bangga, bisa memperingati Idul Adha bersama masyarakat Sulut dengan penuh damai sejahtera.

Selesai memberikan bantuan hewan kurban di mesjid Ahmad Yani, Sumarsono mengunjungi mesjid Al-qadri yang berada di kecamatan Molas untuk memberikan bantuan hewan kurban bagi umat muslim.

Sebelumnya, Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Sulut dr. Bahagia Mokoagow mengatakan, untuk Idul Adha tahun ini Pemprov Sulut menyiapkan delapan ekor sapi, dan satu ekor sapi yang merupakan bantuan dari Presiden Jokowi. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment