Enam Mimpi Paling Umum dan Artinya Bagi Kehidupan Nyata

Reporter : | 24 Sep, 2015 - 12:17 pm WITA

Mimpi , arti Mimpi , Ian Wallace

(foto: businessinsider)

ManadoToday – Ingat mimpi Anda semalam ?? banyak psikolog yang menyerah untuk menafsirkan mimpi, namun Businessinsider telah berbicara dengan psikolog Ian Wallace yang telah ditafsirkan lebih dari 150.000 mimpi selama lebih dari 30 tahun.

Dan dibawah ini ada enam mimpi paling umum dan artinya menurut psikolog Ian Wallace

Menemukan ruangan yang tidak terpakai

Apa artinya: Kamar di rumah mewakili aspek yang berbeda dari karakter Anda, sehingga menemukan ruang yang tidak terpakai menunjukkan bahwa Anda menemukan bakat yang sebelumnya tidak Anda sadari.

Kendaraan tidak terkontrol

Apa artinya: Mobil mencerminkan kemampuan Anda untuk membuat kemajuan yang konsisten menuju tujuan tertentu, sehingga dalam kehidupan nyata, Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak memiliki kontrol yang cukup untuk menuju jalan menuju kesuksesan.

Terbang

Apa artinya: Mampu untuk terbang menunjukkan bahwa Anda telah melepaskan diri dari keadaan yang telah membebani Anda di kehidupan nyata.

Telanjang di depan umum

Apa artinya: Kita memilih pakaian untuk memberikan gambaran tertentu kepada orang-orang di sekitar kita, sehingga, telanjang di depan umum menunjukkan bahwa ada situasi di kehidupan nyata di mana Anda merasa rentan atau terekspos.

Tidak dapat menemukan toilet

Apa artinya: Toilet adalah sesuatu yang kita gunakan untuk menanggapi beberapa kebutuhan yang paling mendasar, jadi ada masalah dalam kehidupan nyata di mana Anda menemukan tantangan untuk mengungkapkan dengan jelas apa yang Anda butuhkan.

Gigi tanggal

Apa artinya: Gigi melambangkan betapa percaya diri dan kuatnya Anda, sehingga ada beberapa situasi yang menyebabkan rasa percaya diri Anda jatuh dalam kehidupan nyata

Baca Juga :

Leave a comment