Pemkab Minsel Akan Tampilkan Berbagai Potensi di Pameran Pembangunan Kayuwatu

Reporter : | 24 Sep, 2015 - 9:27 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke – 51, akan dimanfaatkan Kabupatern Minahasa Selatan (Minsel) untuk mempromosikan berbagai potensi di daerah teguh bersinar ini.

Demikian menurut Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, ketika dimintai tanggapan soal persiapan Pemkab Minsel, menghadapi pameran pembangunan yang menjadi agenda tahunan Pemprov Sulut, yang dibuka secara resmi, oleh penjabat Gubernur Sulut Sonny Soemarsono, Kamis (23/9) tadi malam. “Ya, tentu di pameran pembangunan tahun ini Pemkab Minsel, akan menampilkan seluruh potensi kabupaten Minsel, termasuk potensi sector Pariwisata,” ujar Paruntu.

Pada pelaksanaan pameran tahun 2015 ini, menurut Bupati yang akrab disapa Tetty, tidak ada target Pemkab Minsel, untuk menjadi pemenang, kendati pun pada pameran sebelumnya berhasil menjadi salah satu Kabupaten yang terbaik. “Yang pasti kita akan menampilkan yang terbaik, dan target kita bagaimana di pameran ini potensi yang ada di seluruh Desa di Minsel kita tampilkan, kepada masyarakat luas, sehingga akan berdampak pada kemajuan pembangunan dan kesejahteraan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment