Hamil Anak Kedua, Wanita Ini Ngidam Makan Deterjen !!

Reporter : | 23 Sep, 2015 - 9:56 pm WITA

Ngidam , hamil, pica, Michaela Martin

Michaela Martin (foto: facebook)

ManadoToday – Banyak dari kita mungkin telah banyak mendengar ngidam kehamilan aneh diluar sana, tapi yang satu ini mungkin terdengar ekstrim.

Sejak hamil anak kedua, Michaela Martin, 23 tahun, tiba-tiba jadi doyan makan deterjen.

Saat trimester ketiga, dia mengembangkan ‘keinginan tidak tertahankan’ untuk mengendus deterjen. Tak lama kemudian dia mulai mencelupkan jarinya dalam bubuk beracun itu dan kemudian memasukannya ke dalam mulut.

“Saya mengunyah bubuk deterjen untuk mendapatkan tekstur serta rasanya, “katanya dikutip dari metro.co.uk,” dan kemudian saya akan langsung meludahnya keluar dan kemudian membilas mulut saya.”

Michaela mengatakan kepada New Zealand Herald bahwa, bukan rasa, tapi aroma yang memenuhi hidung dan sensasi di mulut saat mengunyah deterjen yang dia dambakan.

“Bahkan, setelah mengetahui betapa tidak enak rasanya, saya tetap menyantapnya, dan tidak pernah puas,” tambahnya.

Kondisi yang dialami Michaela disebut pica. Pica merupakan gangguan makan yang mendorong seseorang untuk makan sesuatu yang tidak seharusnya dimakan dan tidak memiliki nilai gizi. Ini termasuk kapur, plester, cat, tanah dan pakaian.

Michaela, yang tidak mengalami pica pada kehamilan pertama, berharap anaknya akan segera lahir dan kebiasaannya yang sekarang ini dapat segera pergi.

Baca Juga :

Leave a comment