Kena Dua Tikaman, Pemuda Langowan Tewas

Reporter : | 23 Sep, 2015 - 4:15 pm WITA

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Gian Waani (20) pemuda asal Langowan tepatnya dari Desa Wolaang Jaga V Kecamatan Langowan Timur, tewas setelah kena dua tikaman, Rabu (23/9/2015) sekitar Pukul 00.45 Wita.

Kasus penikaman ini, dilakukan HS alias Kia (21) warga Desa Karumenga Jaga I Kecamatan Langowan Utara, di jalan Desa Walantakan Kecamatan Langowan Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, peristiwa ini bermula ketika korban bersama dua orang sahabatnya datang dari Wolaang dan menuju ke Walantakan. Setiba mereka di Walantakan, bertemu dengan tersangka bersama satu orang temannya. Tiba-tiba terjadi adu mulut yang berujung pada aksi saling pukul antara korban dan tersangka. Saat itu tersangka kemudian mencabut badik dengan ukuran sekitar 30 cm dan menyarangkan dibagian kiri perut korban yang menembus ke perut bagian kanan, hingga korban terjatuh.

Setelah melakukan aksinya, tersangka melarikan diri ke rumahnya, sementara korban langsung dilarikan ke RS Budi Setia Langowan oleh warga. “Tersangka sudah kami amankan di markas Polsek Langowan Timur, sekitar pukul 01.00 wita, bersama barang bukti sebilah badik,” ujar Kapolsek Langowan Timur, AKP Sammy Pandelaki.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mengusut kasus ini, dengan meminta keterangan kepada warga atau saksi yang ada di tempat kejadian perkara termasuk teman korban yang saat ini sementara dirawat di RS Kandouw Malalayang setelah dihadiahi luka tikaman juga. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment