Tiba di Manado, Pnj Gubernur Sulut Gelar Konferensi Pers di VVIP Bandara Sam Ratulangi

Reporter : | 22 Sep, 2015 - 5:29 pm WITA

Penjabat Gubernur Sulawesi Utara , Gubernur Sulawesi Utara , DR. Sumarsono MDM,

Konferensi pers Pnj Gubernur Sulut di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat (Pnj) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, tiba di Kota Manado, Selasa (22/9/2015).

Didampingi isteri tercinta, serta mantan Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan mantan Wagub DR. Djouhari Kansil MPd, Sumarsono menggelar konferensi pers di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dalam kesempatan itu, Sumarsono mengatakan, jika dirinya akan menjalankan tugas sebagai Penjabat Gubernur Sulut, dalam rangka mengefektifkan penyelenggaraan pemerintah daerah dan penyukseskan penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan Wagub Sulut.

“Saya akan melaksanakan berbagai program pemerintahan dan peningkatan kesejahteraan rakyat, dapat berjalan baik,” ujar Dirjen Otda Kemendagri ini.

Pada kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan tanya jawab dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) atau para wartawan yang kesehariannya meliput di Pemprov Sulut.

Turut hadir pada konferensi pers itu, Sekda Provinsi Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, dan para pejabat eselon II dan III di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment