Ramuan Ini Dapat Buat Anda Miliki Rambut Indah dan Kulit Awet Muda

Reporter : | 21 Sep, 2015 - 4:28 pm WITA

tips cantik, ramuan awet muda, tips sehat

(foto: myilifestyle.com)

ManadoToday – Jika Anda ingin meremajakan wajah dan tubuh Anda, Anda tidak perlu melakukannya dengan beberapa prosedur kosmetik mahal. Anda dapat membuatnya di rumah dengan bahan-bahan yang sangat mudah ditemukan.

Wanita yang menggunakan ramuan mujarab ini mengatakan bahwa ini membuat kulit mereka lebih halus dan elastis, dan rambut mereka lebih tebal.

Ini cara bagaimana Anda membuat obat mujarab itu sendiri dikutip dari myilifestyle.com:

– Minyak biji rami 100ml
– 2 lemon
– 0,5kg madu
– 1 siung bawang putih

Pertama lemon harus dikupas, dan yang satumya tidak dikupas. Setelah menggiling bawang putih, blender bersama-sama dengan lemon yang dikupas dan tidak dikupas. Kemudian campur dengan madu, kemudian tambahkan minyak dan aduk rata.

Masukkan adonan dalam gelas kaca dan simpan di lemari es.

Anda harus mengkonsumsi satu sendok makan tiga kali sehari, setengah jam sebelum makan.

Bagaimana campuran ini dapat meremajakan organisme kita?

Biji rami kaya akan omega-6, omega-9 dan asam lemak palmitat. Minyak biji rami adalah tanaman kaya dengan asam lemak omega-3. Ini memiliki asam lemak omega-3 dua kali lebih banyak dari minyak ikan.

Selain itu, oksidan penting masuk dalam biji rami bila dikombinasikan dengan lemon yang dapat membersihkan hati. Ketika hati bersih, itu adalah generator untuk menjadi awet muda yang utama.

Lemon merupakan sumber vitamin C, membuatnya menjadi anti-oksidan yang sempurna. Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh dan pembuluh darah.

Bahan lainnya, bawang putih dapat membersihkan pembuluh darah, sedangkan madu memperkuat pembulu darah. Ini adalah bahan yang merenovasi dan meremajakan seluruh organisme kita.

Jika Anda menggunakan ramuan ini secara teratur, ini akan memberikan hasil yang luar biasa.

Baca Juga :

Leave a comment