Minahasa Miliki 2 Stadion Megah, JWS Apresiasi dan Berterimakasih kepada SHS

Reporter : | 20 Sep, 2015 - 11:30 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday,co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), yang telah membangun stadion olahraga megah di Kawangkoan Kabupaten Minahasa.

Menurut JWS, hadirnya stadion Kawangkoan, Minahasa kini memiliki dua stadion megah, yakni masing-masing Stadion Maesa Tondano dan Stadion DR. S.H. Sarundajang.

“Terima kasih atas pemberian stadion olahraga dari pak Gubernur Sulut DR S H Sarundajang, untuk dimanfaatkan dalam rangkah peningkatan prestasi olah raga terutama di Minahasa,” ucap JWS.

Dikatakan dia, keberadaan stadion olahraga DR S H Sarundajang Kawangkoan, diharapkan makin memacu minat dan bakat para talenta muda dibidang olahraga di Minahasa untuk terus meningkatkan kualitasnya agar bisa bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

Dikatakan JWS lagi, Pemkab Minahasa juga akan terus mencari dan mendorong lahirnya talenta muda disemua cabang olahraga, dengan berbagai program pencarian bibit-bibit baru yang dilakukan secara berjenjang.

“Tahun depan akan dibagi delapan rayon pembinaan olahraga di Minahasa, diharapkan lewat program ini akan muncul para olahragawan muda berprestasi,” ucap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment