Maranatha Paslaten Champion Big Choir, Sion Tumaluntung VG Seri A

Reporter : | 20 Sep, 2015 - 8:37 pm WITA

PS Pemuda GMIM Maranatha Paslaten

PS Pemuda GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Paduan Suara (PS)Pemuda GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon I menjuarai lomba PS Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM 2015 yang dilaksanakan di Wilayah Tomohon II. PS pemuda GMIM Maranatha Paslaten memperoleh nilai 86,69.

Urutan kedua masih dari Kota Bunga Tomohon yakni PS Pemuda GMIM Solafide Tinoor dengan nilai 85,31 dan urutan ketiga PS Pemuda GMIM Kalvari Pineleng dengan nilai 84.83. PS Pemuda GMIM Maranatha Paslaten sendiri naik panggung pada hari kedua yakni Sabtu (19/9/2015) di GMIM Imanuel Tara-tara.

Hari pertama, untuk kategori Big Choir dilaksanakan di GMIM Bait-Lahim Talete. Untuk Vokal Group (VG) Seri A yang dilaksanakan di GMIM Efrata Kamasi-Kamasi I, VG Pemuda GMIM Sion Tumaluntung menjadi yang terbaik dengan nilai 83,78, disusul VG Pemuda GMIM Mahanaim Wewelen dengan nilai 83,66 dan tempat ketiga VG Pemuda GMIM Bethel Winangun yang memperoleh nilai 83,55.

Ketua Umum FSPG GMIM 2015 James E Kojongian ST didampingi Ketua Harian Reevy Mawuntu dan Sekretaris Pdt Karli W Karundeng STh memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta serta panitia lockl dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

‘’Kami bersyukur karena secara umum, pelaksanaan mulai dari pembukaan hingga saat ini boleh berjalan dengan baik. Jika ada kekurangan dan kesalahan berkaitan dengan kegiatan ini, kami minta maaf,’’ kata Kojongian, Mawuntu dan Karundeng.

Hingga saat ini, masih ada lomba yang sementara berlangsung yakni Small Choir di GMIM Gloria Tara-tara. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment