SHS Lantik Pengurus PD Pembangunan Sulut

Reporter : | 19 Sep, 2015 - 7:49 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Menjelang berakhir masa jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), melantik pengurus Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Sulut periode 2015-2019. Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut Nomor 94 Tahun 2015.

Menurut SHS, sangat diharapkan kepada direksi PD pembangunan ini, untuk menjaga eran dan tugas demi kemajuan pembangunan Sulut yang baru.

“PD pembangunan harus dapat bersinergi serta memacu akan roda organisasi guna mengsukseskan jalannya agenda pembangunan di daerah ini. Utamanya lagi, membangun kemitraan dengan BUMN yang bergerak pada jasa Konstruksi Jalan Tol maupun ketersediaan fasilitas Perumahan, yakni PT Jasa Marga dan PT Pembangunan Perumahan Rakyat,” ingat SHS.

Ia menambahkan, kerja sama dalam kemitraan dengan stakeholders terkait, amatlah penting dan strategis. “Ini untuk menyiapkan Pembangunan Jalan Tol di Bumi Nyiur Melambai, serta memacu ketersediaan Infrastruktur pada Kawasan Ekonomi KEK, di Kota Multi Dimensi Bitung,” pungkasnya.

Inilah Direksi PD Pembangunan Sulut Periode 2015-2019:
1. Drs Arthur Kotambunan (Direktur Utama).
2. Drs Oscar Wagiu. (Direktur Administrasi dan Keuangan).
3. Hanny Roring. (Direktur Personalia dan Umum).
4. Ir. JWT Lengkey. (Direktur Konstruksi dan Produksi).
5. Ir. Boy Tamon. (Direktur Energi dan Jasa Transportasi).
6. Ferry Keintjem, SE. (Direktur Jasa Perdagangan dan Investasi).
7. Dra. Shelly Sondakh. (Sekretaris dan Humas Perusahaan).

Baca Juga :

Leave a comment