Kabag Pemerintahan dan Humas Mitra Ikut Rakor Kehumasan di Kantor Gubernur Sulut

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Lebih memperdalam tugas dan fungsi kehumasan untuk diemplementasikan Ke publik dalam penyaluran informasi pemerintah,  Pemkab Mitra dalam hal ini Kabag  Pemerintahan dan Humas Frangki Wowor Ssos mengikuti Rapat Koordinasi Kehumasan yang digelar di ruang Mapaluse Kantor Gubernur  Sulut Jumat (18/9/2015).

Wowor mengatakan, Rakor ini sangat penting karena sebagai pilar penyaluran informasi pemerintah, sangat vital untuk Bagian Humas.

”Fungsi kehumasan menjadi sangat strategis dan menjadi ujung tombak pemerintahan dalam mempublikasikan aktivitas pemberian informasi kepada masyarakat umum,” ujar Wowor.

Kegiatan dibuka Staf Ahli Gubernur Bidang SDM dan Kemasyarakatan Evans Steven Liow SSos MM yang sebelumnya didahului laporan Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut Roy Saroinsong SH, menampilkan sejumlah narasumber dan dihadiri oleh,  Kadiv Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik, Kapen Korem 131 Santiago Mayor Suwarno, Kapen Lantamal VIII Mayor Budiyanto, Kapen Lanudsri Mayor Zulfahmi SE, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Manado Franky Mokodompis SSos, perutusan Humas SKPD dan perwakilan humas Kabupaten/Kota di Sulut. (ten)