Siang Ini, Menpora RI Resmikan Stadion Kawangkoan

Reporter : | 19 Sep, 2015 - 1:46 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Jika tak ada aral melintang, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nacrawi, meresmikan penggunaan Stadion Kawangkoan, Sabtu (19/9/2015) siang ini.

“Sesuai dengan jadwal pak Menpora Imam Nacrawi didampingi pak Gubernur Sulut S.H. Sarundajang akan meresmikan stadion olahraga kawangkoan,” ucap Kepala Dispora Sulut Drs. Mekky M Onibala M.Si, Sabtu (19/9) dilokasi peresmian.

Dikatakan Onibala, stadion yang dibangun dengan APBD Provinsi Sulut dan APBN Pusat sekitar Rp.24 Miliar ini, diarapkan mampu melahirkan atlit yang bisa berprestasi hingga ke kancah internasional.

Onibala menambahkan, stadion yang dulunya bernama stadion Lapian – Taulu ini, menjadi stadion yang representatif sehingga bisa di gunakan untuk multieven olah raga baik daerah maupun nasional.

Kata dia, Gubernur Sarundajang yang juga putra Kawangkoan, mempersembahkan Stadion Olah Raga ini untuk mencari bibit-bibit potensial untuk dibina dan ditingkatkan potensinya menjadi olah ragawan berprestasi. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment