Fenomena Aneh Terjadi di Langit Kosta Rika Jelang Teori Kiamat 28 September

Reporter : | 18 Sep, 2015 - 10:26 pm WITA

Kiamat , teori Kiamat ,  Escazu, Kosta Rika, ManadoToday – Sebuah peristiwa aneh yang terjadi di langit Kosta Rika menambah keyakinan orang-orang tentang teori konspirasi yang mengatakan kiamat akan terjadi pada 28 September.

Dalam sebuah video yang direkam di Escazu, Kosta Rika, oleh wisatawan AS Jessie Montealegre, terlihat langit seperti terbuka dengan seperti ada warna pelangi yang keluar.

Dia yakin itu adalah “sesuatu yang indah yang Tuhan sediakan untuk kita pada hari dia datang kembali”.

Tidak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya, Jessie terdengar video mengatakan: “Saya belum pernah melihat hal seperti ini. Ini seperti tanda dari Tuhan. Ini seperti Tuhan akan datang melalui awan-awan setiap saat. ”

Kombinasi ramalan serangan meteor dan bulan merah darah yang akan berlangsung pada 28 September telah memicu prediksi suram bahwa bumi berada di ambang kehancuran.

Mereka yang percaya, yakin saat fenomena Bulan Darah terjadi, akan ada pengangkatan, dan planet bumi akan dibombardir dengan asteroid mematikan.

Salah satu orang yang mengomentari video mengatakan: “Suatu hari, lebih cepat dari yang Anda pikirkan, setiap mata akan melihat ke atas dan melihat ini, dan TUHAN YESUS KRISTUS akan kembali dengan segala kemuliaannya.

“Tapi saat itu, akan terlambat. Sudah tanda-tanda di seluruh dunia sedang terjadi: Kekeringan, Suara Aneh di Langit terdengar seluruh dunia, Laut dan Sungai di seluruh dunia berubah menjadi merah darah, Bulan Darah, ikan dan burung mati dalam jumlah banyak dan terdampar di pantai, kekacauan, kekerasan. Kita berada di saat-saat terakhir. Bersiap-siaplah.”

Namun, juga banyak yang mengambil pendekatan lebih rasional untuk peristiwa tersebut.

Salah satu menulis: “Itu disebut awan warna-warni. Kristal es di awan membiaskan cahaya matahari di balik awan membentuk pelangi atau efek prisma efek. ”

Siapa yang salah, siapa yang benar? kita akan tahu pada tanggal 28 September nanti …

Baca Juga :

Leave a comment