Pemuda GMIM Sentrum ‘Imanuel’ Kumelembuai Ambil Bagian Dalam FSPG 2015 di Tomohon

Reporter : | 18 Sep, 2015 - 5:45 pm WITA

Pemuda GMIM Sentrum 'Imanuel' Kumelembuai Ambil Bagian Dalam FSPG 2015 di Tomohon

Dari kiri – Pnt Hilkia Sumampouw,

ManadoToday – Ribuan anggota pemuda GMIM membanjiri Kota Tomohon untuk menghadiri Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2015, yang dibuka Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul hari ini Jumat (18/9/2015).

Diantara pemuda GMIM yang datang, hadir pula mengambil bagian pemuda dari gereja GMIM Sentrum ‘Imanuel’ Kumelembuai.

Dari 11 kegiatan yang dilombakan, rombongan pemuda yang dipimpin oleh Pnt Hilkia Sumampouw ini datang untuk mengambil bagian dalam lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) yang digelar di GMIM Siloam Tara-Tara, Tomohon.

Penatua yang akrab disapa Kia ini berharap agar FSPG dapat menjadi sarana bagi para pemuda GMIM untuk menyalurkan bakat mereka, “serta pemuda-pemuda ini dapat menjadi pemuda GMIM yang berkarakter, mandiri, kreatif dan berintergritas.” kata Sumampou yang diiyakan oleh anggota pemuda lain.

Dia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, para pemuda dapat lebih aktif dan kreatif dalam setiap kegiatan gereja, ” dan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dipercayakan terutama dalam pelayanan gereja.” tambahnya.

Penatua yang datang dari Desa Kumelumbuai, Kec. Kumelembuai, Minahasa Selatan ini ditemani oleh anggotanya yang berjumlah enam orang, Regina Mintalangi, Ninsi Rindorindo, Veronika Kawung, Peggy Saroinsong, Rivan Pelle dan Vallen Mamangkei. (*)

 

Baca Juga :

Leave a comment