‘Bertahan’ Selama 40 Menit Karena Tidak Diizinkan ke Kamar Kecil, Peserta Ujian Masuk Rumah Sakit

Reporter : | 18 Sep, 2015 - 3:59 pm WITA

Universitas Palermo, italia,sistitis hemoragik

(foto: PA)

ManadoToday – Seorang mahasiswa yang dilarang meninggalkan ruang ujian untuk pergi ke toilet harus dirawat di rumah sakit setelah ‘bertahan’ selama 40 menit.

Mahasiwa 19 tahun itu sedang mengambil tes masuk di Universitas Palermo, di Sisilia, Italia, ketika dia meminta ijin untuk meninggalkan ruang ujian.

Tapi pengawas diduga mengatakan ujian akan ‘dibatalkan’ jika dia pergi lebih awal – yang berarti dia terpaksa menunggu 40 menit sampai tes berakhir, sampai pukul 1:40pm.

Setelah menderita, mahasiswa yang juga mempunyai masalah saluran kemih, akhirnya diizinkan meninggalkan ruangan – setelah dia mengalami pendarahan.

Thelocal.it melaporkan bahwa aturan ujian masuk universitas telah diperketat setelah ditemukan adanya skandal kecurangan beberapa tahun lalu. Menurut The Local, mahasiswa itu membuat ‘permohonan putus asa’ pada pengawas ujian.

Kakaknya, yang membawa adiknya ke rumah sakit, dikutip dari The Local mengatakan: “Dia menderita masalah saluran kemih dan tampak menderita. Tapi mereka mengatakan bahwa jika dia pergi ke kamar mandi tesnya akan dibatalkan.

“Karena menunggu begitu lama, saat sampai ke kamar mandi dia mengalami pendarahan karena sistitis hemoragik.”

Baca Juga :

Leave a comment