Akhiri Jabatan sebagai Gubernur Sulut, SHS “Tinggalkan Hadiah” untuk Kawangkoan

Reporter : | 18 Sep, 2015 - 2:12 pm WITA

Gubernur Sulut, SHS, Kawangkoan ,  Stadion Olahraga Kawangkoan ,SMU Negeri 1 Kawangkoan

DR. S H Sarundajang

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. S H Sarundajang (SHS) akan “meninggalkan hadiah” untuk warga Kawangkoan. Hadiah tersebut, berupa Stadion Olahraga Kawangkoan dan SMU Negeri 1 Kawangkoan yang rencananya akan diresmikan penggunaanya, Sabtu (19/9/2015) besok oleh Menpora RI.

“Dipenghujung jabatannya jabatannya Pak SHS meninggalkan hadiah yang sangat berkesan buat masyarakat Kawangkoan yakni bangunan SMU Negeri 1 Kawangkoan yang dibangun dengan dana APBD Provinsi miliaran rupiah dan stadion olah raga Kawangkoan yang merupakan stadion termegah di Sulut dan dananya bersumber dari APBN dan APBD Provinsi Sulut berbandrol miliaran rupiah, dan sebenarnya masih ada lagi yang sementara di bangun yakni patung Tuhan Yesus yang terletak di pengunungan Emung Kawangkoan,” tukas Berty Mendur Tokoh masyarakat Kawangkoan.

Menurut Mendur, selama SHS menjabat Gubernur selama dua periode, Provinsi Sulut mengalami banyak kemajuan diberbagai sektor. Bahkan, Sulut terus memantapkan dirinya sebagai daerah yang layak di perthitungkan dikancah nasional bahkan internasional.

Kata dia, khusus di Kawangkoan SHS telah banyak berbuat, karenanya sebagai warga Kawangkoan kami patut berbanggah memiliki putra terbaik yang namanya telah harum di kancah nasional bahkan internasional dengan seabrek prestasi yang telah dia persembahkan untuk Sulawesi Utara dan Indonesia.

“Kami sangat bangga dan sangat berterima kasih atas apa yang telah berikan buat Sulawesi Utara, negeri ini, dan untuk masyarakat Kawangkoan. Kawangkoan makin di kenal dan makin masyur namanya berkat kehadiran sosok SHS yang merakyat dan memiliki jiwa kepemimpinan yang membangun,” ucap Mendur. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment