RSUD Manembo-Nembo Resmi Jadi Milik Pemkot Bitung

Reporter : | 18 Sep, 2015 - 12:12 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo, akhirnya resmi menjadi milik Kota Bitung, setelah sertifikat Tanah dan bangunan rumas sakit tersebut diserahkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

“Ya, saat ini RSUD Manembo-nembo sudah resmi menjadi milik Kota Bitung, setelah sertifikat tanah dan bangunan diserahkan Gubernur Sulut Sinyo Harri Sarundajang (SHS), kepada pemkot Bitung pada upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harubnas) Tahun 2015 tingkat Perovinsi Sulut, yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, Kamis kemarin,” ujar Wakil Walikota Max Lomban.

Atas penyerahan ini, Wawali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Provinsi yang dipimpin Gubernur SHS, yang juga sangat konsern tehadap kemajuan pembangunan dan kesejahteran masyarakat Kota Bitung.

“Terima kasih kepada pak Gubernur SHS yang diakhir masa jabatannya terus memperhatikan pembangunan dan kesejahteraan Kota Bitung,” tukas Lomban. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment