Eman Apresiasi Prestasi Putra-Putri Tomohon di Ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut

Reporter : | 18 Sep, 2015 - 9:10 am WITA

Walikota Tomohon JImmy F Eman SE Ak bersama Nyong Sulut dan Noni Sulut Berbakat 2015 asal Tomohon

Walikota Tomohon JImmy F Eman SE Ak bersama Nyong Sulut dan Noni Sulut Berbakat 2015 asal Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap utusan Tomohon yang meraih Nyong Sulut 2015 atas nama Reiner Senduk SPd dan Silvana Pakaya SPd yang meraih Noni Sulut Berbakat 2015 di ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2015.

‘’Keberhasilan ini menunjukkan bahwa pembinaan dan pemberdayaan generasi muda di Kota Tomohon. Mari kita terus tingkatkan agar ke depan, Tomohon tetap menjadi terdepan dalam pembinaan generasi muda,’’ kata Eman saat menerima keduanya Kamis (17/9/2015).

Senduk merupakan putra Kakaskasen Tomohon Utara sementara Pakaya putri Lansot Tomohon Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Eman mengajak generasi muda Kota Tomohon untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya dalam meraih prestasi dan menggapai cita-cita yang selanjutnya akan berkontribusi langsung bagi pembangunan dan kemajuan Kota Tomohon.

‘’Melalui capaian yang telah diraih kedua putra-putri terbaik Tomohon, tentu akan melecut dan mendorong semangat para pemuda untuk terus berkarya, berinovasi dan berupaya semaksimal mungkin menyongsong masa depan yang cerah.

Seperti diketahui dalam grand final ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut 2015 digelar Dinas Pariwisata Sulawesi Utara Minggu (13/9/2015 )yang menorehkan sejarah bagi Tomohon karena Nyong Sulut Reiner Senduk SPd adalah utusan Kota Tomohon dan Noni Sulut disandang Sharon M Sumolang utusan Minahasa Selatan.

Pasangan utusan Kota Tomohon ini Juga mendapat penghargaan Kreasi Bentenan terbaik yang juga diraih Reiner Senduk dan Silvana Pakaya. Keberhasilan Putra-Putri Tomohon Reiner Senduk dan Silvana Pakaya tentu ke depan akan tetap fokus mempromosikan dunia pariwisata Sulut khususnya Pariwisata yang ada di kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment