Kebakaran lahan, Sembako dan Paham Radikal jadi Topik di Rakor Forkompimda Sulut

Reporter : | 17 Sep, 2015 - 10:15 am WITA

Forkompimda Sulut, Sekertaris Kota Bitung, Edison Humiang, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kebakaran lahan, ketersedian sembako dan Bahan Bakar Minyak (BBM) serta paham radikal ISIS menjadi salah satu topik yang dibahas pada pelaksanaan Rapat fasilitasi koordinasi pimpinan daerah yang dilaskanakan, di Graha Gubernuran H.V Worang, Rabu kemarin.

“Disamping itu hal lainnya yang menjadi topik pada rapat forkompinda yang dipimpin gubernur Sulut Sinyo Harri Sarundajang(SHS) dan dihadiri seluruh kepala daerah di Sulut yakni isu-isu aktual yang berkembang di masyarakat seperti Kamtibmas dan sejumlah persoalan lainnya,” ujar Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang, yang mewakili Pemkot Bitung pada rapat yangt bertujuan menciptakan keamanan dan kenyamanan di Sulut.

Sehubungan dengan hasil Rakor tersebut Gubernur SHS, mengingatkan agar seluruh kepala daerah di Sulut, dapat berkoordinasi dengan semua pihak serta terus memantau situasi dan kondisiyang terjadi di tengah masyarakat, termasuk ketersediaan sembako, BBM, pembangunan Infrastruktur dan kebutuhaan masyarakat lainnya.

“Selain itu SHS mengingatkan juga kepada selouruh kepala daerah di Sulut dapat melakukan pencegahan dan antisipasi guna meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan , ” tutup Humiang. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment