Rokok Elektrik Meledak, Pria 23 Tahun Koma Serta Langit-langit Mulutnya Lubang

Reporter : | 16 Sep, 2015 - 9:26 pm WITA

James Lauria, e-rokok, rokok elektrik, georgia

(foto: Fox 5 Atlanta)

ManadoToday – Seorang pria Georgia berusia 23 tahun menderita luka bakar tingkat pertama dan lubang sebesar uang koin di langit-langit mulutnya setelah rokok elektrik / e-rokok yang sedang dia nikmati tiba-tiba meledak di wajahnya.

James Lauria harus tidur di ICU lebih dari seminggu dengan luka bakar di bagian dada dan leher serta tulang jari yang retak.

Lauria, yang harus menggunakan tabung pernapasan, juga mengalami luka bakar pada tangan dan kornea, serta gigi depannya keluar dari gusi.

“Saya berada di tempat kerja dan pergi mencari ketenangan seperti yang selalu saya lakukan, kemudian meledak dan saya sedang dalam perjalanan ke rumah sakit menggunakan ambulance” kata Lauria kepada Fox 5 Atlanta, menceritakan tragedi yang menimpa dirinya pada 29 Juli.

Orang tua Lauria terkejut ketika melihat keadaan anak mereka di rumah sakit – dan semua itu disebabkan oleh rokok elektronik.

Enam minggu setelah kecelakaan, Lauria masih tidak bisa makan makanan padat dan tetap pada diet cair.

Dia sekarang sudah pulih di Cobb County, rumah orang tuanya, masih menggunakan penyangga leher serta masih kesulitan berbicara menganggap dirinya beruntung. “Aku senang masih bisa hidup,” katanya.

Vape yang meledak sedang diselidiki oleh Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan South Walton.
Sekarang Lauria, yang akan segera menggunakan prostetik untuk menutup langit-langit mulutnya, mengatakan dia berharap untuk cepat pulih dan menceritakan pengalamannya kepada orang-orang, agar mereka tidak bernasib seperti dirinya. untuk melindungi orang lain dari mengalami rasa sakit yang sama.

Baca Juga :

Leave a comment