Dinkes Sulut Gelar Pisah Sambut Kepala Dinas

Reporter : | 16 Sep, 2015 - 2:20 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), menggelar acara pisah-sambut Kepala Dinas (Kadis) dari pejabat lama dr. Liesje G Punuh Mkes, kepada pejabat yang baru dr. Jemmy R. Lampus.

Acara pisah sambut yang digelar di Aula Dinkes Sulut, Rabu (16/9/2015) ini, diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Martin Rindengan STh.

Punuh mengawali sambutannya, menceritakan kesan selama dirinya bertugas di Dinkes Sulut, sejak bulan Agustus Tahun 2007. “Banyak kenangan selama bekerja di Dinkes Sulut. Saya berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada teman-teman di Dinkes Sulut yang telah mendukung dan memberikan bantuan selama saya bekerja disini, sampai ketika saya menjabat Kepala Dinas,” ucap Punuh.

Diapun berpesan kepada pejabat dan pegawai di Lingkup Dinkes Sulut, untuk membantu pejabat yang baru. “Saya pun memohon maaf, jika ada kesalahan ataupun telah menyinggung hati para pejabat ataupun pegawai, selama saya menjabat Kepala Dinas,” ujar Punuh.

Sementara Lampus pada sambutannya, memberikan apresiasi kepala dr. Punuh, yang telah banyak memberikan terobosan dan program untuk Dinkes Sulut. “Kami akan siap melanjutkan berbagai program di Dinkes Sulut, termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Lampus.

Ia menambahkan, diharapkan juga bagi jajajaran pejabat eselon III dan IV serta pegawai di Dinkes Sulut, untuk bisa bekerjasama dalam meningkatkan pelayanan kesehatan Dinkas Sulut.

Diketahui, Lampus sebelumnya menjabat Kepala Rumah Sakit (RS) Ratumbuisang Manado. Sedangkan Punuh, kini dipercayakan sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sulut.

Hadir pada acara pisah-sambut tersebut, Kepala RSUD. Prof. Kandow Malalayang dr. Maxi Rondonuwu, dan jajaran pejabat serta pegawai di Lingkup Dinkes Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment