Sembel: Tomohon Harus Dipimpin Orang Hebat, Jonru-Vop Sangat Tepat

Reporter : | 16 Sep, 2015 - 9:26 am WITA

Jonru-Vop

Jonru-Vop

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Drs Johny Runtuwene DEA–Dra Vonny J Paat di Walian I Tomohon Selatan Selasa (15/9/2015) menampilkan orator-orator asal Walian seperti Pdt Tonny Kaunang dan Drs John Sembel serta tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam pidato politiknya, Drs John Sembel mengatakan, Tomohon harus dipimpin oleh orang hebat. ”Orang hebat ada pada Johny Runtuwene dan Vonny Paat. Di tangan keduanya Tomohon akan menjadi hebat,” kata Sembel di Aula Katolik Kristianitas Walian I.

Ditambahkannya, bentuk kepedulian sudah lama ditunjukkan Dra Vonny Paat. Salah satunya bantuan pada aula tempat kampanye di mana 11 tahun lalu Paat menyumbang 100 zak semen dan uang tunai Rp5 Juta untuk pembangunan Aula Kristianitas.

Sementara Pdt Tonny Kaunang mengatakan, Tomohon harus dipimpin oleh orang yang memiliki integritas budaya yang tinggi. ”Pak Johny Runtuwene memiliki hak kesulungan menjadi Tonaas Wangko. Di tangannya budaya Tomohon bisa lebih maju,” tandas Kaunang.

Dalam kampanye tersebut hadir juga politisi PDIP Sulut Drs Juus Tumurang, Sekretaris Golkar Munas Ancol Tomohon Welly Wenur, tokoh masyarakat Wenipo Senduk SH, Theo Tuerah, mantan birokrat Drs El Paat dan Ir Jemmy Matindas, Wakil Ketua Golkar Munas Ancol Tomohon Jefifany Mawey SE MSi. Menariknya kali ini Jonru dan VoP tidak berorasi tetapi hanya memberikan ucapan terima kasih. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment