Kampanye di Kayawu, Warga Sepakat Pilih EMAS

Reporter : | 15 Sep, 2015 - 10:43 pm WITA

Kayawu, EMAS, pilkada tomohon, pilkada 2015, Calon Walikota, Syerly Adelyn Sompotan

EMAS di Kampanye Kayawu

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kampanye Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) Selasa (15/9/2015) di Kelurahan Kayawu Tomohon Utara spektakuler.

Warga Kayawu yang merupakan kampung halaman Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berbondong-bondong datang ke lokasi kampanye menyaksikan orasi tim serta kedua calon. Saat membawakan orasi, SAS berhasil membakar semangat mereka yang hadir.

Kayawu, EMAS, pilkada tomohon, pilkada 2015, Calon Walikota, Syerly Adelyn Sompotan

Massa membludak di Kampanye EMAS di Kayawu

”Siapa bilang SAS bukan orang Kayawu. Saya bersama Pak Jimmy siap melanjutkan pembangunan. Lihat saja bagaimana kondisi Kayawu saat ini. Dan, kami siap untuk melanjutkan pembangunan,” kata SAS.

Sementara orator lainnya yakni Boas Wilar dan Donald Kuhon, petinggi Partai Demokrat mengakui pembangunan yang dilakukan Eman selama ini. ”Kami bergabung dengan EMAS karena melihat pembangunan yang dilaksanakan sangat baik dan merata. Pak Eman dalam pemimpin ideal,” tandas keduanya.

Jimmy Eman sendiri meminta kepada warga Kayawu agar memilih orang Kayawu. ”Kapanlagi ada calon dari Kayawu. Saat ini ada putri Kayawu, kenapa harus memilih orang lain,” tukas Eman mendapat tepuk tangan meriah dari hadirin yang sepakat memilih EMAS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment