SHS Tinjau Pembangunan Stadion Kawangkoan

Reporter : | 15 Sep, 2015 - 12:14 pm WITA

 stadion Kawangkoan, Sinyo Harry Sarundajang , SHS, Mecky M Onibala, KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), meninjau pembangunan stadion Kawangkoan, Kabupaten Minahasa.

Didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut Mecky M Onibala, SHS meninjau langsung penyelesaian pemasangan lintasan track sintetis lapangan olahraga yang akan diresmikan 19 September 2015 mendatang.

Menurut SHS, stadion ini dibangun karena permintaan pemerintah kabupaten minahasa, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Minahasa Tengah. “Mengingat banyak talenta generasi muda disini (minting,red) sangat besar, stadion ini dibangun disini. Ditempat lain juga kedepan akan dibangun stadion seperti ini. Tergantung permintaan pemerintah daerah di kabupaten/Kota se- Sulut,” ujar SHS.

Sementara Kadispora Onibala mengatakan, stadion ini selain untuk lapangan sepakbola tapi juga tersedia lintasan atletik dan bisa dilaksanakan kejuaraan atletik se-Indonesia Timur dan kejuarda-kejurda se- Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment