Pria Ini Mempunyai ‘Pekerjaan’ Baru, Mengambil Foto Selfe

Reporter : | 14 Sep, 2015 - 11:42 pm WITA

Selfe, rekor Selfe, Bhanu Prakash

Bhanu Prakash

ManadoToday – Selfie sudah merasuki banyak generasi muda saat ini, banyak yang menjadi penggila selfie, namun untuk pria ini, dia mungkin sudah sangat sangat sangat tergila-gila dengan selfie.

Bhanu Prakash yang mengatapakan kepada  Times of India bahwa “segara setelah bangun, saya langsung mengambil foto selfie.” ini kabarnya ingin memecahkan rekor selfie pada hari Jumat, dia mencoba untuk memecahkan rekor dunia saat ini dipegang oleh bintang Arizona Cardinals Patrick Peterson dengan 1.449 selfies yang diambil hanya dalam waktu satu jam menurut laporan Yahoo.

Prakash mengatakan dia terinspirasi oleh Dwayne “The Rock” Johnson yang memecahkan rekor 105 selfies dalam tiga menit.

Pria 24 tahun ini bahkan rela berhenti dari pekerjaannya di sebuah rumah sakit di Hyderabad, India, “Jam kerja saya mulai 10:00-06:00 dan itu membuat saya mempunyai banyak waktu untuk berlatih,” kata Prakash.

Latihan yang dilakukan Prakash saat ini adalah latihan tangan dan pergelangan dan tentu saja, percobaan selfie sambil berjalan; Prakash melaporkan rekor pribadi 1.700 selfies dalam satu jam, tetapi dia mengatakan untuk mencapai 1.800.

Baca Juga :

Leave a comment