Dua Tahun Pimpin Mitra, Gubernur SH Sarundajang Apresiasi JS-RK

Reporter : | 14 Sep, 2015 - 10:27 pm WITA

 SH Sarundajang ,  JS-RK,  James Sumendap ,  Ronald Kandoli , Minahasa TenggaraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli (JS-RK) memimpin. Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) selama dua tahun belakangan ini. Pasalnya, di bawah kepemimpinan JS-RK, pembangunan di Minahasa Tenggara maju dengan pesat.

Hal ini dikatakan Gubernur Sarundajang saat membawakan sambutan pada acara peresmian Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Pioneer di Indonesia Timur yang berlokasi di Ratahan, Senin (14/9/2015). “Meski baru dua tahun memimpin, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara telah banyak berbuat untuk pembangunan di daerah ini,” katanya.

Dalam sambutannya, Gubernur yang akan segera mengakhir masa jabatannya menyampaikan, pembangunan daerah harus dimulai dengan memperhatikan keberadaan gereja atau tempat ibadah. “Pembangunan daerah secara menyeluruh akan berhasil jika kita terlebih dahulu membangun Gereja atau rumah ibadah,” ucapnya seraya mengajak Kepala Daerah untuk komitmen dalam memperhatikan pembangunan gereja.

Sementara Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada gubernur yang telah bersedia menghadiri sekaligus meresmikan gedung GMAHK Pioneer Ratahan.

Sumendap yang didampingi Wakil Bupati Ronald Kandoli menyatakan Pemkab Mitra siap membantu gereja di daerah yang dipimpinnya. Bahkan keduanya siap memfasilitasi iven gereja dalam bentuk apapun.“Kalau ada gereja yang akan menggelar hajatan atau iven baik lokal, nasional maupun internasional yang lokasinya di Mitra, Pemkab siap memfasilitasinya,”tukas Sumendap. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment