Sahabat Muda Jonru-Vop Dilantik

Reporter : | 14 Sep, 2015 - 9:50 pm WITA

 Jonru-Vop, pilkada tomohon, pilkada 2015, tomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA-Dra Vonny J Paat (Jonru-Vop) Senin (14/9/2015) melantik Sahabat Muda Jonru-Vop (SMJ). Generasi muda yang berasal dari seluruh wilayah di Kota Tomohon tersebut dilantik di kediaman calon walikota Drs Johny Runtuwene DEA Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara.

Dalam sambutannya, Jonru mengatakan, masa depan bangsa,masa depan Kota Tomohon berada di tangan generasi muda. ”Tunjukkan generasi muda adalah generasi penerus punya jiwa idealis. Harus lebih bersemangat. Bekerja keras. Tidak ada generasi muda yang tidak punya pekerjaan, harus jadi generasi muda yang kreatif,” tegas Jonru.

Putra Jonru Indra Runtuwene SE MM dilantik sebagai ketua. Dalam sambutannya, Indra mengatakan bahwa ke depan, memang akan banyak tantangan yang dihadapi. ”Namun, sebagai pemuda, tentunya harus siap. Jika solid, kompak, tidak akan menghalangi cita-cita kita sekalian,” tukas Indra seraya meminta generasi muda bergandengan tangan memenangkan Jonru-Vop menjadi Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada 9 Desember mendatang.

Fargo Tular dipercayakan sebagai sahabat muda Jonru-Vop. Dalam sambutannya, Tular yang saat ini menjabat Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kota Tomohon. Dalam sambutannya, Tular mengatakan bahwa generasi muda butuh ruang yang lebih luas untuk berkreasi. ”Pemerintah harus menyediakan ruang bagi pemuda untuk mengembangkan potensi. Dan, Jonru-Vop memiliki program untuk itu,” tukas Tular.

Selain Tular, turut hadir juga dan memberikan sambutan Ketua KNPI Kota Tomohon Pdt Arther Wuwung STh. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment