Dari HUT ke – 31 GMIM Yobel Girian Weru II

Reporter : | 14 Sep, 2015 - 9:14 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – HUT ke 31 GMIM Yobel Girian Weru Dua Wilayah Bitung III, yang dirayakan secara sederhana berlangsung hikmat, sukses dan lancar, Minggu (13/9) kemarin.

Ibadah syukur yang dipimpin Ketua Majelis Pekerja Sinode GMIM Pdt Pit Marthen Tampi, dengan pembacaan Alkitab Yohanes 15 ayat 1-8, mengingatkan jemaat GMIM Yobel Girian Weru Dua, agar di perayaan HUT 31 ini, sebagai ranting-ranting hendaklah terus berbuah dan menjadi berkat bagi banyak orang dan meneladani ajaran Tuhan Yesus, sebagai pokok anggur yang benar.

Sementara itu Wakil Walikota Bitung Max Lomban, yang hadir pada acara tersebut, berharap, jemaat GMIM Yobel Girian Weru Dua, akan menjadikan HUT ke-31 ini sebagai momentum untuk intropeksi, evaluasi, guna meningkatkan kualitas iman maupun dalam kehidupan persekutuan, kesaksian dan pelayanan gerejawi.

Lomban bahkan dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa GMIM Yobel Girian weru Dua memiliki jemaat yang dinamis, sebab telah banyak memberikan makna dan kerja nyata dan kontribusi bagi pembangunan Kota Bitung.

“Dan saya berharap segenap warga gereja akan terus menerus mengembangkan potensi jemaat menuju pada kedewasaan iman sebagaimana teladan Tuhan Yesus Kristus, sebagai pokok anggur yang benar dan kepala Gereja, “ tukas Lomban.

Hadir pada acara syukur ini calon Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, sejumlah pejabat jajaran Pemkot Bitung dan sebagian besar anmggota jemaat. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment