JWS Hadiri Ibadah Pisah Sambut Ketua BPMJ GMIM Pniel Kaweng Kakas

Reporter : | 13 Sep, 2015 - 9:31 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghadiri Ibadah pisah sambut Ketua BPMJ GMIM Pniel Kaweng Wilayah Kakas Dua, dari Pdt. Ronald Bolang STh kepada Pdt. Jonly Tulangow STh, Minggu (13/9/2015).

Ibadah yang dipimpin Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Handry Runtuwene STh MSi ini, turut dihadiri jajaran Pejabat Pemkab Minahasa, diantaranya Kaban BKDD Drs ML Rumate MSi, Kaban Kesbangpol Drs Jorry Gumansing, Kaban Ketapang Ronny Suwarno SSos, Kalakhar BNN AKBP David Lembang, Kadis Pertanian Ir Revly Mambu, Kakan Perpustakaan Pingkan Lembong SPd, Kabag Kemasyarakatan Widi Rinjani SSos, Camat Kakas Jeffry Maisiouw SPt, Hukum Tua Desa Kaweng Rio Rindengan SSos serta para pejabat lainnya, tokoh masyarakat dan jemaat setempat.

Dalam sambutannya, JWS memberikan apresiasi bagi jemaat GMIM Pniel Kaweng Kakas, yang telah turut menunjang berbagai pembangunan di wilayah Kabupaten Minahasa. Dia katakana, jemaat diharapkan terus saling mengasihi dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat serta terus menjaga keamanan dan keserasian dan terus mewujudkan Minahasa yang Damai, Aman dan Nyaman dalam aktivitasnya sehari-hari.

Pada kesempatan itu, JWS memberikan apresiasi bagi Ketua BPMJ yang lama atas peran dan pelayanan yang baik selama memimpin jemaat ini, dan Kepada Ketua BPMJ yang baru diharapkan agar dapat melanjutkan kepemimpinan dalam pelayanan di jemaat tersebut dengan baik.

Di akhir ibadah, JWS melakukan penandatanganan prasasti pembangunan gedung Gereja GMIM Pniel Kaweng Wilayah Kakas Dua. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment